M2B Banjarnegara Kembali Tantang F45T FC di Final Linus Zona Jateng 2023

Syarif TM
Babak 6 besar Liga Nusantara Futsal zona Jateng tahun 2023 antara M2B Banjarnegara vs Socer FC Banyumas di Jaskon Sport center Banjarnegara, Jumat (19/5/2023). Foto. iNewsBanjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id - Tim futsal wakil Banjarnegara M2B Banjarnegara harus kembali menghadapi F45T FC Semarang di laga final Liga Nusantara zona Jateng tahun 2023. Laga penuh gengsi ini akna dilangsungkan di Jaskon Sport Center Banjarnegara, Sabtu (20/5/2023) pukul 14.00 WIB.

Pertemuan M2B Banjarnegara vs F45T FC Semarang merupakan kali ke dua setelah sebelumnya mereka harus saling jegal di babak penyisihan awal grup, sebab keduanya tergabung dalam grup C Liga Nusantara Futsal tahun 2023 zona Jateng. Pada babak penyisihan M2B Banjarnegara lolos ke babak 6 besar setelah tim ini keluar sebagai runner up di bawah F45T FC Semarang.

Pada laga penyisihan grup, M2B Banjarnegara harus mengakui keunggulan F45T FC Semarang dengan skor 3-1. Namun, dalam babak 6 besar, M2B tampil perkasa dengan menahan imbang FC Bintama Semarang dengan skor 2-2, dan mengalahkan juara grup B Score Purwokerto dengan skor 5-2.

Sementara F45T FC Semarang lolos ke putaran final setelah berhasil mengalahkan Bintama FC dengan skor 2-0, serta menaklukan BJL 2000 dengan skor 2-0.

M2B dan Pusaka FC Kendal sebenarnya sama-sama mengoleksi 4 poin dari dua laga di babak 6 besar, namun M2B unggul selisih gol dengan torehan 7 gol dan kemasukan 4 gol, sementara Pusaka FC Kendal hanya mengoleksi 5 gol dan kemasukan 3 gol. Dengan hasil ini, maka M2B Banjarnegara berhak melaju ke babak final dan akan menghadapi tim kuat F45T FC Semarang.

Selama pertandingan berlangsung, persaingan tim di babak 6 besar sangat ketat, bahkan aksi jual beli serangan terus berjadi, apalagi sejak babak 6 besar, semua tim memiliki peluang yang sama besar untuk lolos ke putaran nasional.

"Besok adalah babak final Liga Nusnatara zona Jateng antara M2B Banjarnegara vs F45T FC Semarang, dan hanya juara yang akan lolos ke putaran nasional, sehingga pertandingan besok tentu akan sangat menentukan," kata panitia pelaksana Liga Nusantara Futsal Zona Jateng 2023 Saeful Fadli.

Editor : Adel

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network