get app
inews
Aa Read Next : MFA Banjarnegara U-13 Borong Piala di Turnamen Piala Bupati Tegal

Awal Ramadan, Pemain Muda MFA Banjarnegara Gabung Persija

Kamis, 23 Maret 2023 | 13:40 WIB
header img
M Reyfaldo siswa MFA Banjarnegara resmi gabung Persija Jakarta. dok MFA Banjarnegara

BANJARNEGARA,iNewsBanjarnegara.id-Setelah melalui proses dan perjuangan yang panjang, Muhammad Reyfaldo Hermawan, siswa Merden Football Academy (MFA) Banjarnegara akhirnya resmi bergabung dengan Persija Jakarta.

Aldo merupakan satu pemain MFA Banjarnegara kelahiran 2006 yang cukup gigih dalam berlatih, sehingga terpilihnya Aldo untuk bergabung dengan tim Macan Kemayoran merupakan satu buah dari upaya dan kerja kerasnya dalam berlatih.

CEO MFA Banjarnegara Sigit Dwi Antoro mengatakan, langkah Aldo menuju tim Macan Kemayoran memang tidak mudah, dia harus menjalani berbagai tahapan saat dirinya ingin meniti karier dalam sepak bola profesional. Aldo yang masih tercatat sebagai siswa di SMAN 1 Purwanegara ini memiliki tekat yang kuat dalam berlatih, tidak hanya itu dia juga rajin dalam beribadah.

"Sebagai lembaga pendidikan sepak bola usia dini, tentu kami sangat mendukung dan bangga jika anak didik kami masuk tim profesional, apalagi Aldo masuk tim yang memang menjadi bagian dari idolanya," ujarnya.

Menurutnya, dengan bergabungnya Aldo ke tim Liga 1 PSSI, maka ini membuktikan bahwa anak didik MFA Banjarnegara banyak diminati oleh klub profesional, MFA Banjarnegara memang termasuk lembaga pendidikan sepak bola usia dini yang masih tergolong baru, namun hingga saat ini sudah banyak siswa MFA Banjarnegara yang tergabung dalam tim EPL Liga 1 PSSI.

"Kalau untuk sekelas pendidikan sepak bola kita masih baru, namun kami membuktikan bahwa anak-anak MFA Banjarnegara siap untuk bersaing menjadi buruan para klub profesional," katanya.

Editor : Adel

Follow Berita iNews Banjarnegara di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut